Review Mi 8 SE Smartphone Super Elegan Bikin Keren, Yuk Simak!

Dalam peluncuran seri MI 8 bulan Mei lalu, tidak melimpah orang yang mengenang kalau Xiaomi pula mengeluarkan satu versi Mi 8 dengan harga serta detail lebih kecil ialah Xiaomi Mi 8 SE. Biar dibandrol lebih murah dari duo gahar Mi 8 serta Mi 8 Explorer Edition, Xiaomi Mi 8 SE ini enggak dapat dilihat sisi mata. Xiaomi mi 8 se adalah ponsel pintar pertama yang ditenagai oleh SoC Snapdragon 710.


Chipset ini adalah versi pertama dari seri Snapdragon 700 yang dibuat dengan memakai arsitektur 10 nm serta ada daya buat membahu teknologi Augmented Reality (AR), Artificial Intelligent (AI), serta ada segudang fitur unggulan.

Desain Kokoh dan Elegan 
Tidak serupa seri Mi pendahulunya, Xiaomi Mi 8 SE muncul lebih elegan serta kokoh. impresi ini dipicu oleh penentuan warna, material, bersama garis desain yang lebih jelas. Impresi elegan tampak dari bagian belakang yang dilapisi dengan material kaca serta Corning Gorilla Glass 5 alhasil akan melahirkan bayangan elok. Kelemahannya, materi serupa ini memilukan aib periksa jari.

Resiko lainnya tampak dari modul kamera yang menjendul di bagian belakang alhasil memilukan baret ketika diletakkan di dasaran kasar. asian, Xiaomi melibatkan transparent soft case dalam paketnya alhasil anda tidak harus sering-sering membersihkan bagian belakangnya ataupun cemas dengan catatan. sensor jari di bagian lagi berdasarkan muncul tidak amat bahana karna tersamar dengan warna bodi serta garis dinding pipih.

Sementara itu, impresi kokoh dapat dirasakan dengan bagan aluminium yang melilitkan sekitar sisi bodi dengan tepi melengkung ke arah layar serta bagian belakang. Sudut-sudutnya saat ini lebih jelas dibandingkan pendahulunya, Mi 6 biar tidak sekaku desain Sony Xperia.

Garis antena tampak di bagian berdasarkan serta bawah bodi. buat bagian bawah, posisinya memipit port USB Type-C serta dua grill lokasi speaker serta mikrofon terletak. sebaliknya di bagian berdasarkan, posisinya berapit dengan dua bulatan minim yang bermuatan mikrofon inferior serta bastar inframerah.

Tidak terdapat port audio ataupun jack 3, 5mm yang maksudnya, anda mesti memakai earphone nirkabel buat memperhatikan nada ataupun berinteraksi dengan cara perorangan. Bagian kanan kiri bodi ada tray yang terdiri dari 2 selot nano SIM card. tidak terdapat selot buat microSD, alhasil buat penyimpanan jasmani, anda cuma bisa memercayakan ingatan dalam. serupa ponsel pintar biasanya, segi kanan bodi diisi dengan kenop daya muat serta power.

Layar kosong dengan pilihan navigasi Gesture 
Dengan ukuran bodi yang nyaris serupa dengan Mi 6, bagian depan Mi 8 SE bisa memuat layar seluas 5, 88 dim. keadaan ini dapat dicapai karna perbandingan layar ke bodinya mendekati 81 %. biar bezelnya tidak setipis Mi 8 (yang ada perbandingan layar ke bodi sampai 86%), akan tetapi layar Mi 8 SE kerasa cukup kosong. serupa serupa bagian belakangnya, layar Mi 8 SE pula dilapisi dengan benteng Gorilla Glass 5.

Mengenakan perbandingan kira-kira abnormal ialah 18, 7: 9, layar Mi 8 SE memakai materi hebat AMOLED yang ada idiosinkrasi berwujud warna hitam yang lebih bergelintin, bentang pilihan warna yang lebih banyak, serta lebih cermat kapasitas dibandingkan yang berbahan IPS. Ada fitur always on yang bisa memperlihatkan sebagian informasi serta pemberitahuan dasar biar layar dalam kondisi terkancing.

Di layar bagian berdasarkan, disematkan poni yang bermuatan kamera depan, sensor, serta earpiece. bila anda termasuk orang yang enggak menggemari bentuk poni ini, anda dapat melaksanakan harmonisasi dengan menu setting – system & device – full screen display – hide screen notch. bila dalam posisi on, fitur ini akan memuat antara di bagian sisi notch alhasil poni jadi datar.
loading...
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »